Tuesday, November 4, 2008

Wanita dan Saya

. Tuesday, November 4, 2008







Satu kata,satu sosok,yg mencerminkan keindahan,keanggunan,kesabaran,kelembutan,"belaian" kasih sayang,yang ia berikan,menjadi nafas bagi kehidupan saya,.


Paras indah,cantik dan rupawan,membuat hati berdetak kencang,sehingga membuat rasa ingin memiliki,menjaga,melindungi,sebuah anugrah tuhan yg terindah..

Wanita,sosok pelindung yang tabah,gak ada lagi kata yang bisa saya ucapkan buat menggambarkan sosok seorang wanita,,

Wanita,,sosok yg ngebawa saya ke dunia ini,yang ngedidik saya,yang bisa ngebangun mental saya,yang ngerti apa yang saya rasa,

Wanita,,sosok yang jadi motivasi buat saya,sosok yang bisa saya lindungi,sosok yg bisa saya curahin rasa sayang saya terhadap sosok yang satu ini,

Tapi,gak mudah buat memiliki dan melindungi seorang wanita,,mereka sensitive,,mereka selalu ingin dimengrti,,mereka ingin bebas,tapi ingin dimiliki,,saya bingung dengan semua ini,,

Dan saat ini,,wanita udah ngancurin otak,hati,dan orang-orangan persetan yang laennya,,mungkin,menjalani pertemanan,persahabatan,,satu jalan yang lebih baik,,persetan dengan sebuah "ikatan",pada saat usia saya sekarang ,"ikatan"itu memiliki persepsi ke arah negative,and gak jelas juntrungannya..Huuwfh..

So semangat lah semua ikhwan jangan pernah menjalin ikatan di usia kita sekarang ini karena hanya akan membawa dampak negatif bagi kita. Ikatan yang sesungguhnya dan syah dimata Allah SWT hanya akan pada saat kita sudah memiliki keluarga atau menikah...

Jazakumullah : ]

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Followers

kitasma.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Power by blogtemplate4u.com