Wednesday, November 5, 2008

Ancaman Kiamat

. Wednesday, November 5, 2008


Assalamualaikum Wr.Wb

Kali ini saya akan mengulas mengenai fenomena ancaman kiamat..

Seperti yang kita tahu Amerika sedang mengalami krisis keuangan Global. Hal ini disebabkan karena keegoisannya untuk menjadi negara dengan berprinsip kapitalisme.. Tetapi dengan Amerika mengalami krisis keuangan global maka akan berdampak pada ekonomi dunia. Ya seperti yang kita tahu Amerika merupakan Negara Adi Daya. Apakah anda tahu mengapa hal ini terjadi?????

Pusat masalah dunia adalah adanya kaum Yahudi. Yahudi merupakan pusat dari semua masalah. Amerika dan Israel merupakan negara pengekspor yahudi terbesar? Benar bukan??

Tetapi faktanya memang agama yahudi cenderung kaum cendekiawan karena faktanya hampir 19,8% dari peraih nobel adalah yahudi. Ajaib bukan??

Apakah anda tahu bagaiman PBB terbuat?

Ini merupakan akal-akalan dari yahudi yaitu Amerika. Contohnya saja IMF dibentuk untuk menghancurakan atau mengatur perekonomian Dunia..

Sebelummya marilah kita takbi 3x..

Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar

Berita terbaru Amerika dan Israel akan bersatu untuk mengahancurkan IRAN.. Iran adalah salah satu negara yang mempunyai nuklir. Iran memiliki pasukan muslim yang terbesar di dunia. Bayangkan saja dengan Angkatan perang darat,laut dan udara yang serba modern dan dihasilkan oleh negaranya sendiri. Tetapi di lain pihak bulan-bulan ini ada berita berhembus bahwa Rusia akan membentuk Aliansi Negara anti Amerika hal ini disebabkan kekesalannya terhadap Amerika.
Negara yang akan diajak adalah Korea Utara.Iran dan negara-negara lain yang belum terduga. Misalnya saja Jerman yang sangat membenci yahudi tercermin dari pada masa pemerintahan Hitler banyak orang yahudi yang ditangkap dan dibunuh..

Dan apabila hal ini terjadi akan menghasilkan blok barat dan timur..

Dan terjadilah Perang Dunia ke 3 atau yang disebut World War 3..

Tetapi semua hal ini masih bersifat dugaan..

Wallahualam..

Kita harus tetap percaya pada takdir sesuai dengan rukan iman ke 6 dan kita pun harus tetap percaya bahwa adanya kiamat sesuai dengan rukun iman ke 5..

Sebenarnya saya menulis artikel ini hanya sebagai bahan pemikiran para muslim dimanapun berada bahwa hendaklah kita memperkuat keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW beserta para sahabat..

Allah SWT Maha tahu dan melihat apa yang kita perbuat.

So be careful to do something..

Akhir kata saya memohon maaf bila ada kata-kata saya yang menyakitkan hati pembaca

Sekian.. Kesempurnaan hanya milik Allah SWT dan kekurangan hanya milik manusia.

Wabilhitaufik Walhidayah Wassalamualikum Wr.Wb

Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar...

1 comments:

Anonymous said...

=))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Followers

kitasma.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Power by blogtemplate4u.com